Korban Kebakaran Ditemukan dengan Kondisi Tangan Terikat

Korban kebakaran pasar minggu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad
VIVA.co.id
Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung
- Seorang pembantu rumah tangga (PRT) menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Siaga I D RT 1 RW 5 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu, 24 Juni 2015.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Api yang melalap hebat itu membuat pembantu tersebut terjebak dan tidak sempat menyelamatkan diri. Namun ada kejanggalan, PRT bernama Ariani tersebut ditemukan warga dalam keadaan tangan dan mulut terikat. Tubuhnya juga ditutup pakai kain.
Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat


Selain itu juga ada bekas luka tusukan di punggung Ariani. Kapolsek Metro Pasar Minggu Komisaris Doddy membenarkan hal tersebut. Saat ini, korban dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Raya.


"Dari informasi yang kita terima dari warga, ada luka di bagian punggung korban, diduga lukas tusukan, namun belum kita pastikan. Yang jelas, korban dalam keadaan mulut dan tangan terikat," ujar Doddy di lokasi kejadian.


Doddy menambahkan, masih melakukan penyelidkan dengan memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab kebakaran dan luka di bagian tubuh korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya