Perampok Berpistol Lepas Tembakan di Alfamidi Kapuk

Polsek Tebet Rilis Barbuk Senpi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Mondar-Mandir Bawa Motor, Pria Ini Dibekuk Polisi
- Perampokan minimarket kembali terjadi, kali ini menimpa minimarket Alfamidi di Jalan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Beraksi di Minimarket, Komplotan Pencuri Susu Diciduk

Kepala Polsek Cengkareng, Kompol Sutarjono mengatakan, para perampok yang diduga berjumlah lima orang itu menggasak uang tunai sebesar Rp3 juta.
Beraksi di Minimarket, Komplotan Pencuri Susu Diciduk


"Pelaku sebanyak lima orang beraksi menggunakan sepeda motor sekitar pukul 00.58 WIB. Pada saat itu, karyawan sedang bersiap-siap menutup toko," kata Sutarjono, Senin 29 Juni 2015.


Dua karyawan Alfamidi, Mardiko (kepala toko) dan M Andriayansah (pramuniaga), ditodong dengan pistol dan digiring ke arah meja kasir. Pelaku kemudian mengambil uang yang ada dalam brankas.  "Kasus sedang kami selidiki. Pelaku masih dikejar,"katanya.


Usai menggasak uang tunia, pelaku lalu meletuskan pistol yang mereka bawa sebanyak dua kali.


Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah senjata api yang digunakan jenis air softgun atau berpeluru tajam.


Atas kejadian ini, Polsek Cengkareng membentuk tim khusus yang akan mengawasi dan mengamankan minimarket. Upaya pencegahan dilakukan terlebih pada  saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.


"Begitu kiranya, kawanan pelaku masih kami buru. Terhadap minimarket sejenis kita lakukan pengawasan ketat di lapangan," ujar Tosriadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya