Ledakan Keras di Restoran Jepang Kelapa Gading, Bak Gempa

Ledakan Kelapa Gading
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Jadi Tempat Mesum, Danau Sunter Diterangi Lampu LED
- Sebuah ledakan keras merusak pintu salah satu restoran Jepang "Tokyo Ramen Tabushi" di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ini Penyebab Ledakan Restoran Jepang di Kelapa Gading

SeorangĀ  saksi mata yang tak mau disebutkan identitasnya saat ditemukan
Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin
VIVA.co.id di lokasi mengatakan, ledakan yang terjadi cukup mengejutkan, suara ledakan keras dan juga sempat menciptakan getaran seperti gempa bumi berskala rendah.


"Kejadian jam 22.00 WIB, pas toko mau tutup, pas beres-beres,
rolling door
sudah ditutup, tiba- tiba saja ada guncangan. Saya pikir gempa, saat saya keluar ternyata toko ramen samping ruko saya kerja hancur,"kata saksi mata itu, Selasa 21 Juli 2015.


Pria itu mengatakan, saat ledakan terjadi, seketika
rolling door
toko ramen tersebut hancur dan terpental dari posisinya semula dan menimpa salah satu mobil yang terparkir di depan toko.


Tak hanya itu saja, dua juru parkir yang sedang duduk dekat toko juga ikut terpental akibat ledakan itu.


"
Rolling door
langsung mental keluar. Tukang parkir yang sedang duduk dekat toko itupun mental, Udin dan Suli namanya, sekarang belum masuk mungkin masih syok mas, atau nanti sore baru berjaga lagi,"katanya


Saksi mata itu menuturkan, saat ledakan terjadi, ada sekitar lima pegawai yang berada dalam toko itu. "Pas kejadian semalam ada 5 pegawai di dalam," katanya


Namun, meski sempat terjadi ledakan keras, saksi mata tidak melihat adanya api. "Ada 4 unit Damkar yang turun mas. Tapi nggak ada apiĀ  pas dicek. Tapi damkar tetap antisipasi, mereka segera melakukan pengamanan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya