Keluar dari Jalur Busway, Pemotor Tewas Dihantam Kopaja

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
Seorang pengendara motor Yamaha Mio Soul GT B 6220 ZFO tewas setelah tertabrak Kopaja bernopol B 7379 NL. Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu pagi, 9 Agustus 2015 pukul 09.12 WIB.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Awalnya, si pengendara terjatuh saat hendak keluar dari jalur bus Transjakarta. Ia kemudian ditabrak oleh Kopaja di dekat Pertamina Sport Center di Jalan Panjang menuju Arah Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas dari Polres Metro Jakarta Selatan, Ipda Bakti Butar-Butar, membenarkan kabar kecelakaan lalu lintas itu. Kecelakaan terjadi karena murni kesalahan pengendara sepeda motor yang hendak keluar dari jalur Transjakarta.


"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas, pengendara motor Mio ditabrak Kopaja saat hendak keluar dari perlintasan Bus Transjakarta," ujar Bakti, Minggu, 9 Agustus 2015.


Pengendara motor diketahui bernama Sairin dan tewas seketika saat ditabrak Kopaja. Sebelumnya, korban sempat terjatuh saat keluar jalur bus Transjakarta. Kemudian, Kopaja yang melintas di jalur kanan langsung menghantam pengendara itu.


"Sepeda motor melaju di busway ke arah Permata Hijau. Pengendara jatuh dari motor pada saat keluar busway," ujar Bakti.


Akibat kejadian itu, korban tewas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Kepolisian juga menyita barang bukti yaitu sepeda motor Yamaha Mio Soul GT dan Kopaja.


"Sopir Kopaja bernama Supriatna saat ini sedang kita mintai keterangan," lanjut Bakti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya