Pengakuan Sosialita Cantik, Hanya Beli Tas Harga 500 Juta

Vivi
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Margaret Vivi, sosialita cantik yang melaporkan Devita, alias Ping atas perkara kasus dugaan penipuan jual beli tas mewah merek Hermes senilai Rp950 juta, mengatakan dia memang kerap membeli tas pada Devita.

"Saya memang sudah sering beli tas dari Pingping. Dari 2006 atau 2007, saya mulai beli sama dia. Pertama, saya beli dulu yang YSL (Yves Saint Laurent), LV (Louis Vuitton)," katanya di Jakarta, Rabu 9 September 2015.

Menurut Vivi, lama kelamaan, Devita menawarkan tas- tas mewah lainnya. Salah satunya tas mewah merek Hermes, yang katanya memang susah didapatkan di butik-butik yang ada.

"Lama-lama, Hermes. Kalau biasanya belum tentu ada di butik- butik resmi. Nah, kalau sama dia, bisa jadi ada, nah kebetulan ada, saya ditawarin," katanya.

Dia pun tak bisa merinci, berapa banyak tas yang ia beli pada Devita selama ini. Katanya, selama ini, selama membeli tas dari Devita, dia tak pernah mengalami permasalahan.

Penjual Tas Hermes Mengaku Juga Tertipu Sosialita Cantik

Baru kali ini saja, dia mengalami permasalahan saat pembelian tas Hermes tersebut. Sosialita cantik itu menjelaskan, selama membeli tas pada Devita, rata- rata harga tas yang dibeli adalah kisaran Rp500 juta ke atas.

"Banyaklah, macem-macem beli sama Ping. Nggak pernah masalah saya sebelumnya. Harga beli saya biasanya sekitar 500. 500 juta, bukan 500 ribu yah, kalau 500 ribu mah harga tas kresek," katanya.


Penjual Tas Hermes Ungkap Tuduhan Sosialita Cantik
Penjual tas Hermes Rp950 juta

Penjual Tas Hermes Rp950 Juta Divonis 2 Tahun Penjara

"Terdakwa terbukti secara sah melakukan penipuan."

img_title
VIVA.co.id
24 September 2015