Mayat Waria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Bekasi

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sesosok mayat dengan identitas Ujang alias Selfi (23) ditemukan di Kampung Buni Asih, RT 003/03, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 9 September 2015 sekitar pukul 15.19 WIB.

Lumpur Meluber ke Rumah Warga, Ini Penjelasan Pertagas

Mayat ini ditemukan oleh seorang saksi bernama Ana (32) dan Nasuhi (41).

"Kronologinya, pada saat saksi A sedang berada di dalam rumah, dirinya diberi tahu oleh karyawan yang pulang kerja bahwa ada mayat di lapangan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, dalam keterangannya, Rabu 9 September 2015.

Lumpur Akibat Pengeboran Pipa Pertagas Genangi Jalan Bekasi

Selanjutnya, kata Iqbal, saksi A dan saksi N mendatangi tempat kejadian perkara, dan ternyata korban adalah kerabat saksi.

"Korban dalam keadaan telungkup, dengan mengenakan baju dan rok berwarna biru," kata Iqbal.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Saat ditemukan, di tubuh korban juga terdapat 13 luka tusukan benda tajam. Diduga, korban merupakan seorang waria, karena berkelamin pria. Namun, saat ditemukan sedang mengenakan pakaian wanita.

"Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum, dan saat ini kasus ditangani oleh Polsek Cikarang," jelasnya. (asp)

Jalan Raya Marunda Makmur, Kampung Kebon Kelapa, di Kabupaten Bekasi tergenangi lumpur akibat pengeboran pipa gas PT Pertagas pada Selasa, 9 Agustus 2016.

Ganti Rugi Proyek Pipa Gas di Bekasi Masih Bermasalah

Bagi sejumlah warga, uang pengganti tak sesuai kerusakan rumah mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016