Polisi Ambruk Usai Ditabrak Pengemudi Honda Jazz

Ilustrasi Apel Operasi Ketupat
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
- Seorang anggota Polsek Pancoran Mas Depok, Brigadir Kepala Anjas menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan Margonda Raya depan pusat perbelanjaan D Mal.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo mengungkapkan, kejadian nahas yang menimpa salah satu anggotanya itu terjadi saat dia baru pulang dinas Minggu pagi kemarin. Kejadianya tepat di depan D mal Jalan Margonda yang saat ini sedang ada perbaikan gorong-gorong.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


"Dugaan sementara akibat diserempet pengemudi Honda Jazz. Nomor polisinya berapa kita belum tahu karena yang bersangkutan langsung kabur," ucapnya pada
VIVA.co.id
, Senin, 14 September 2015.


Akibat kejadian ini, Bripka Anjas mengalami luka serius di bagian kepala dan terpaksa dilarikan ke RS. Polri Kramatjati. Sementara sepeda motor Mio denga nomor polisi B 6689 EGA yang dikemudikannya mengalami ringsek cukup parah.


Terkait kasus ini, Kasat juga menyesalkan adanya proyek di bahu jalan tersebut yang terkesan asal-asalan dan membahayakan para pengguna jalan.


"Sebab tak sedikit juga pengendara motor yang jatuh terpeleset akibat urukan tanah proyek yang tercecer di jalan. Ini juga harus diantisipasi. Sementara untuk kasus tabrak lari saat ini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas," kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya