Ajaib, 2 Jam di Sumur Gas Beracun Pria Ini Masih Selamat

Warga nyaris tewas akibat menghirup gas beracun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Seorang penggali sumur nyaris tewas akibat menghirup gas beracun yang ada di dalam lubang sumur milik warga Gang Swadaya Rt 3 Rw 3 Jatijajar Tapos, Depok, Senin 21 September 2015.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Nyawa korban selamat, setelah bertahan selama lebih dari dua jam di dalam lubang sumur sedalam 17 meter tersebut.

Nasib apes yang dialami Subono 40 tahun, bermula ketika dia mendapat order untuk menggali sumur milik Suger, juragan kontrakan di Gang Swadaya.

Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD

Keahlian Subono diandalkan, lataran sumur di sekitar lokasi kejadian dan beberapa titik di wilayah Depok memang sudah mengering.

"Kita sudah bilangin, hati-hati ada gas. Nah benar aja, dia kejebak di dalam sana. Ada kali dua jam-an dia terkapar di dalam sumur itu," ujar Hariyanto, ketua Rt setempat, saat ditemui di lokasi kejadian.

Mendapati Subono terjebak di dalam sumur sedalam 17 meter, warga setempat panik. Mereka berupaya mengevakuasi Subono meski dengan alat seadanya. Namun, upaya warga tidak membuah hasil. Subono terjebak di dalam sumur tersebut sejak sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepanikan ini pun akhirnya redam, setelah sejumlah petugas pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi berhasil menyelamatkan Subono. Saat diangkat, Subono tampak lemas.

Diduga itu karena, ia terlalu banyak menghirup gas beracun. Oleh petugas, Subono pun diberikan oksigen.

"Sudah berhasil diselamatkan, dugaan sementara karena terjebak di dalam sumur dan menghirup gas beracun. Selanjutnya, korban akan kami bawa ke puskemas," ucap anggota Babinkantibmas Jatijajar, Aiptu Slamet. (asp)

Kronologi Wanita Pedagang Sayur Dilempar Perampok
Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016