Pelaku Pembunuhan Berusaha Bunuh Diri di Penjara

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id - Madrosih (30) alias Ocih, tersangka pelaku pembunuhan terhadap Siti Nena (23), istrinya berusaha bunuh diri saat ditahan polisi.

Usai diperiksa petugas unit reskrim Polsek Sukaraja, sekitar pukul 20.30 WIB, Ocih kembali ke dalam tahanan. Di sana, dia mencoba bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan menggunakan kaos warna coklat milik pelaku. Beruntung aksi Ocih diketahui Wakapolsek Sukaraja, AKP Muhamad Nur, yang saat itu sedang mengecek tahanan, yang berjumlah dua orang.

"Benar, pelaku mencoba gantung diri, dengan menggunakan kaos milik pelaku. Pelaku sempat melilitkan bajunya ke tralis besi, dan saya langsung berteriak, memanggil penjaga untuk membuka pintu tahanan. Lalu, tersangka langsung kami borgol, dan disatukan dengan tahanan lain di ruangan sebelah," kata AKP Muhamad Nur kepada VIVA.co.id, Selasa, 29 September 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Saat diintrograsi petugas, pelaku mengaku menyesal telah membunuh istrinya, dan terus dihantui wajah istrinya tersebut. Hal itu yang membuat Ocih ingin bunuh diri.

"Saya seperti diikuti istri saya pak, dihantui wajah istri saya pak, saya nggak kuat mau bunuh diri saja," ujar Ocih.

Sebelumnya, Ocih membunuh istrinya sendiri dengan cara memotong leher pasangannya tersebut saat tertidur. Ocih mengaku kepada petugas, dia melakukan tindakan sadis tersebut karena, bermimpi dan mendapat bisikan yang menyuruh dia untuk membunuh istrinya.

Laporan: Muhamad Hasbi Areinta/Bogor

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016