Pembunuh Pengunjung Venue Bar Kemang Ditangkap

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pelaku pembunuhan Frangky Firdaus Adam (24) di area parkir Cafe Beer Garden, Jalan Kemang Raya (depan Bank Mandiri), Kemang, Jakarta Selatan, berhasil diringkus polisi.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Pelaku yang bernama Rando Kruenger (34) tengah diperiksa oleh penyidik. Rando diringkus polisi, saat tengah bersembunyi di salah satu rumah yang tidak terlalu jauh dari komplek rumahnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru, mengatakan pelaku pembunuhan tersebut berhasil diringkus hanya beberapa jam setelah kejadian.

"Pelaku baru saja di tangkap, sekarang lagi di bawa ke Polres.  Sekitar sejam yang lalulah (sekitar pukul 14.00 WIB)," ujar Audie, saat dihubungi di Jakarta Selatan, Kamis 15 Oktober 2015.

Menurut Audie, pelaku di tangkap di kawasan Tanggarang. Bahkan, pelaku yang bersembunyi di salah satu rumah yang berdekatan dengan rumahnya itu sempat mengintip kedatangan aparat kepolisian.

Sebelumnya, perkelahiran dua pengujung Venue Bar & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, dipicu soal perempuan. Frangky Firdaus Adam, yang menjadi korban tewas, dituduh mengganggu teman wanita Rando Kruenger, yang merupakan pelaku penusukan.

Keributan semula terjadi di dalam Venue Bar & Lounge. Kemudian, keduanya terlibat duel di luar bar dan Frangky ditemukan tewas di area parkir Cafe Beer Garden, Kemang, atau persis di depan Bank Mandiri. Baca selengkapnya

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

(asp)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016