Korban Kebakaran Gedung Sarinah Luka Parah Kena Ledakan Gas

Kebakaran Sarinah
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id - Dua korban yang menderita luka dalam ledakan tabung gas dan kebakaran yang terjadi di Lantai 14 Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, adalah juru masak.

Direktur Utama PT Sarinah Persero, Ira Puspa Dewi, mengatakan, keduanya saat ini sudah dibawa ke Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo karena menderita luka bakar hingga 80 persen di tubuhnya.

"Kami harus cek dahulu, info terakhir yang kami dapatkan di RSCM. Saya dapat kabar bahwa kedua korban menderita luka bakar 80 persen," ujar Ira, Kamis 15 Oktober 2015.

Menurut Ira, kedua korban menderita luka karena memang sedang berada di dekat dengan titik ledakan dan kobaran api berupa tabung gas yang ada di sekitar area Masterpiece Family KTV.

"Kedua korban itu chef, jadi terbayangkan, jarak dia ke tabung di kompor dengan dia saat masak kalau karena tabung gas," kata Ira.

Kebakaran yang melanda Gedung Sarinah terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Api muncul tepat di lantai paling atas gedung berlantai 14 itu. Kobaran api dapat dipadamkan setengah jam kemudian dengan menggunakan 40 unit alat pemadam kebakaran yang tersedia di gedung itu.

Marak Foto Sadis Teror Sarinah Beredar, Ini Saran DPR

Menko Luhut Minta Paham Radikal Dicegah dari Media Sosial

Medsos dianggap sarana menggalang orang menjadi radikal.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016