Usai Final Piala Presiden, Gelora Bung Karno 'Panen' Sampah

Sampah di Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon.

VIVA.co.id - Usai laga final Piala Presiden yang mempertemukan Persib dengan Sriwijaya FC, semalam, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, kini penuh sampah. Dari pantauan VIVA.co.id, sampah yang terdapat di SUGBK, didominasi oleh koran-koran. Terlihat, seluruh penjuru SUGBK penuh dengan sampah koran.

Suporter kedua tim meninggalkan SUGBK tanpa kerusuhan. Suporter Sriwijaya FC membubarkan diri terlebih dahulu sebelum pertandingan usai, dikarenakan tim kesayangannya harus menelan kekalahan dari Persib.

Meski suporter Persib: Viking dan Bobotoh telah meninggalkan SUGBK dengan penjagaan yang ketat dari kepolisian, namun aparat gabungan terlihat masih berjaga-jaga di kawasan Senayan.

Bahkan, aparat gabungan ini kembali melakukan sweeping ke jalan-jalan protokol, hingga ke jalan tol tempat bus Bobotoh pulang kembali ke kota asalnya. Selain itu, sweeping juga dilakukan di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) karena ditakutkan ada lagi orang-orang yang melempari bus Bobotoh dari atas JPO sepanjang jalan tol bus Bobotoh pulang.

Jokowi Kompak dengan Istri Saat Saksikan Piala Bhayangkara

Pertandingan antara Persib dan Sriwijaya FC akhirnya selesai. Persib keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. (one)

Piala Presiden Sisakan Sampah di SUGBK

Renovasi Setengah Triliun SUGBK Dimulai Akhir Mei

Renovasi ini dalam persiapan jelang jadi tuan rumah Asian Games 2018.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016