Soal Sampah, Warga Bekasi Sebut Ahok 'Mirip' Farhat Abbas

Sumber :
  • Nuvola Gloria/Viva.co.id

VIVA.co.id - Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnomo, alias ditanggapi sinis oleh beberapa warga yang sehari-harinya bekerja di Jakarta.

Ahok Curigai Permainan DPRD Bekasi atas Masalah Sampah DKI

Menurut Tiar Sucrahmanto (24) warga asal Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi mengatakan, kata-kata yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta sangat mengecewakan.

"Kalau sebagai rakyat sipil biasa yang kerja di ibu kota, dengar kata-kata Ahok begitu, ketawa doang. Malas nanggepinnya," Kata Tiar, Jumat, 23 Oktober 2015.

Baca juga:

Kisruh Sampah, Legislator DKI Panggil DPRD Bekasi

Kata dia, jika benar sampai kejadian seperti itu, dirinya pun pasrah saja. Sebab, sebagai dia tak bisa nuntut atau meminta pembelaan.

Lebih jauh, kata Tiar, terkait masalah yang sedang terjadi soal sampah, Ahok dianggap mirip dengan Farhat Abbas yang suka membuat sensasi.

"Iya ngomongin apa sih nih orang, orang cuma diminta klarifikasi kok jadi ngaco. Malah jadi sebelas dua belas sama Farhat abbas," kata dia.

Lain hal dengan Hafid (27) warga Margahayu, Bekasi. Dia menanggapi pernyataan Ahok dengan santai, dan menganggap ucapan orang nomor satu di Jakarta itu hanya sebatas spontanitas yang keluar dari mulutnya.

"Biarin saja, enggak ngurusin," kata karyawan Perusahaan di Pulogadung, Jakarta Timur itu.

DPRD Kota Bekasi: Jangan Mau Diinjak-injak Ahok

Baca juga:

(ren)

Sejumlah alat berat dikerahkan untuk menata tumpukan sampah yang baru datang, di TPST Bantar Gebang, Bekasi

DPRD Kota Bekasi Tetap Akan Panggil Ahok Soal Sampah

Untuk itu, kami harap dia mau duduk bersama nggak ada salahnya juga.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2015