Tak Tahan Sakit Kepala, Pria Ini Nekat Gantung Diri

ilustrasi bunuh diri
Sumber :

VIVA.co.id - Diduga, hanya karena tak tahan dengan sakit kepala yang dideritanya, seorang pria di Depok, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di sebuah pohon jambu.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Pria yang tinggal di Gang Duren 1, RT 2/9, Pancoran Mas, Depok, itu diketahui bernama Nur Rahman alias Omen (35). Korban pertama kali ditemukan oleh Sari, salah satu tetangga saat menyapu halaman, Sabtu 24 Oktober 2015.

Awalnya, Sari curiga melihat sepasang sandal jepit tergeletak di bawah pohon jambu. Pas melihat ke atas, sontak Sari pun terkejut ternyata ada tubuh Omen telah terbujur kaku dengan posisi tergantung di atas pohon.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

"Saksi yang melihat hal itu langsung melaporkan ke petugas RT setempat yang kemudian kami tindak lanjuti dengan melakukan olah TKP," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan.

Sebelum ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, beberapa orang tetangga sempat melihat Omen menenggak obat sakit kepala sebanyak 13 butir sekaligus.

Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD

Diduga, aksi nekat Omen dilatarbelakangi sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Omen meninggalkan satu anak yang baru berusia 6 tahun. Terkait hal ini, pihak keluarga memilih ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi.

"Rencana akan langsung dimakamkan tak jauh dari rumah duka," ujar Kapolsek.

Kantung jenazah. (Ilustrasi)

Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya

Keluarga mendapati korban tergantung di plafon rumah.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016