Korban Ledakan di Mal Alam Sutera Luka Terkena Serpihan

Tim Gegana cek ledakan di Mal Alam Sutera
Sumber :
  • Anisa Maulida

VIVA.co.id - Polisi belum bersedia memberi kesimpulan apakah ledakan yang terjadi di kantin karyawan Mal Alam Sutera, Kota Tangerang, disebabkan karena bom rakitan. Namun, akibat kejadian ledakan ini, satu karyawan mengalami luka parah di bagian kaki dan diduga terkena serpihan dari benda yang meledak itu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, ledakan terjadi sekitar pukul 12.02 WIB. Salah satu saksi yang mendengar ledakan adalah Deni (38 tahun), Supervisor Area Mal Alam Sutera. Warga Jalan Pramuka, Cibinong, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, itu menerangkan bahwa mendengar suara ledakan yang cukup kuat.

"Ledakan terjadi di toilet customer kantin karyawan lantai LG Mal Alam Sutera," kata M Iqbal, Rabu 28 Oktober 2015.

Ditambahkan Iqbal, korban adalah karyawan kantin Borneo yang berada di sekitar ledakan. Korban diketahui bernama Fian.

"Kena serpihan di kaki sebelah kiri, saat ini korban dibawa ke ruang perawatan (klinik) Mal Alam Sutera untuk mendapatkan perawatan dan rencananya akan dirujuk ke RS OMNI," katanya. (one)

Polri Teliti Ledakan Granat di Kampus Haluoleo di Kendari
Tim Gegana Polres Aceh Timur mengevakuasi temuan bom dengan bobot 10 kilogram, Rabu (10/8/2016). Diduga bom yang tertimbun di dalam tanah ini adalah sisa konflik Aceh bertahun-tahun lalu.

Bom Rakitan 10 Kg Sisa Konflik Aceh Ditemukan

Ditemukan terkubur dalam tanah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016