Pesan Haji Lulung: Ahok Jangan Ngajak Berantem DPRD Bekasi

Reaksi Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyarankan Gubernur DKI Jakarta, basuki Tjahaja Purnama atau Ahok agar lebih bersikap ramah dalam merespon panggilan DPRD Kota Bekasi terkait pembuangan sampah.

"Kalau DPRD Bekasi itu ingin bertanya ingin mengundang, terus Pak Ahok jangan ngajak berantem coba kalau disambut baik yang ramah-ramah ajalah supaya kita bisa diterima,"kata Lulung ditemui di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPK) DKI Jakarta pada Rabu, 28 Oktober 2015.

Menurut Lulung, wajar jika seandainya DPRD Kota Bekasi ataupun daerah yang menjalin kerjasama dengan Pemprov DKI mengundang Ahok untuk menanyakan sesuatu yang terkait dengan kerja sama itu.

Dan, Lulung mengatakan, Pemprov DKI tidak bisa begitu saja mengabaikan panggilan itu.  "Ini kan kita ada kerja sama yang tidak bisa kita lepas,"kata Lulung.

Seperti diketahui, DPRD Kota Bekasi memanggil Ahok karena Pemprov DKI telah menyalahi perjanjian kerjasama dengan pengelolaan sampah di TPST Bantar Gebang.

Kesalahan itu menyangkut jenis truk, rute, dan waktu pengiriman sampah dari Jakarta dianggap tidak sesuai dengan perjanjian. Selain itu jumlah sampah yang dikirim melebihi ketentuan.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024