Preman Berazimat Kebal Senjata Menangis di Kantor Polisi

Preman Berazimat Kebal Senjata Menangis di Kantor Polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id - Tim Jaguar, nama pasukan khusus Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok, kembali meringkus kawanan bandit jalanan yang kerap membuat resah di kota itu. Polisi tidak hanya menyita senjata tajam namun juga menemukan barang diduga azimat, benda magis yang diyakini memiliki kesaktian.
Mutiara Bangsa Dicap Sarang Teroris, Kyai NU Depok Meradang

Kepala Polresta Depok, Komisaris Besar Polisi Dwiyono, mengungkapkan empat preman itu dibekuk pasukan antibandit Tim Jaguar saat tengah beroperasi di kawasan Sukmajaya, Depok.
Usai Makan Gratis di Warteg, Empat Preman Ini Diciduk Polisi

"Ini menindaklanjuti keresahan masyarakat, maka kami melakukan penyisiran atau yang kami sebut dengan operasi cipta kondisi. Hasilnya, kami berhasil mengamankan empat pemuda yang diduga sebagai pelaku premanisme," katanya, Minggu, 8 November 2015.
Bikin Resah Warga, Preman Ini Diringkus Polisi

Dari sejumlah senjata tajam yang disita polisi, ada yang terlihat menonjol, yakni berupa kalung yang diakui seorang pelaku sebagai azimat.

"Pengakuannya biar kebal ini-itu. Yang jelas mereka ini meresahkan, karena diduga tidak hanya sering terlibat tawuran antarkampung namun juga diduga kerap melakukan pemerasan terhadap warga. Kasusnya akan kami kembangkan, sekarang sedang didalami oleh penyidik," ujar dia.

Meski mengaku azimat yang dikenakannya dipercaya memiliki kesaktian, AN (35 tahun), seorang di antara kawanan preman itu, malah menangis ketika diciduk polisi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya