Geger, Ada Mayat Pengacara di Kamar Hotel Ibis Menteng

Ilustrasi/Korban kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat
VIVA.co.id
Tak Ada Tanda Kekerasan pada Mayat Pengacara di Hotel Ibis
- Seorang pengacara ditemukan tewas di dalam salah satu kamar di Hotel Ibis Budget, Menteng, Jakarta Pusat.

OJK Sebut Transaksi Kripto Capai Rp 158,84 Triliun per Maret 2024

Jasad pengacara bernama  Ismail Berdan itu ditemukan di kamar 552 lantai V, Hotel Ibisi Budget sekitar pukul 15.20 WIB, Jumat 13 November 2015.
Tak Perlu Khawatir, Jemaah Haji Bisa Masuk Raudhah dengan Tasreh


"Ya benar, ada di Hotel Ibis Budget Cikini, di lantai V kamar nomor 522," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Menteng, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ridwan R Soplanit.


Pria berusia 45 tahun itu diketahui beralamat di Jalan Setiabudi Barat, Jakarta Selatan. Jasadnya ditemukan dalam posisi telentang di dalam kamar mandi kamar hotel.


"Kata saksi yang merupakan karyawan front office, saat itu saksi mencoba mengetuk pintu kamar korban yang terkunci dari dalam, tapi tidak ada jawaban. Lalu akhirnya ia meminta temannya untuk mengecek kamar tersebut," katanya.


Kemudian, lanjut Ridwan, kedua karyawan hotel tersebut akhirnya menemukan korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang di sana. Lalu, lanjutnya, saksi memeberitahukan pihak security hotel, yang akhirnya memberitahukan informasi tersebut ke pihaknya.


"Kemudian, kami tiba di lokasi. Sekarang masih dicek apa penyebab kematian pria tersebut. Nanti akan dijelaskan hasilnya," ujarnya.


Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan identifikasi di kamar tempat jasad Ismail ditemukan. Polisi belum memastikan penyebab kematian pengacara itu.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya