Ford Tabrak Fuso, 4 Tewas Terbakar

Ford tabrak Fuso di tol Jagorawi
Sumber :
  • Kabid Humas Polda
VIVA.co.id
Bus Damri Tabrak Truk Tronton di Tol Pluit
- Kebakaran terjadi di jalan tol Jagorawi arah ke Bogor, pada pagi dini hari tadi, Sabtu 14 November 2015. Kecelakaan yang melibatkan sedan Ford dan truk Fuso itu mengakibatkan empat orang pengemudi di dalamnya tewas terbakar.

Kecelakaan Truk Menuju Cawang

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mochammad Iqbal. Sedan itu menabrak truk yang berada di KM 8 tol Jagorawi.
Pengemudi Vios Maut Kelapa Gading Jadi Tersangka


Dikatakan Iqbal, truk Fuso dengan nomor polisi B 9351 FH berada di lajur satu. Truk itu berasal dari arah Jakarta untuk menuju ke Bogor. Tiba-tiba datang kendaraan Ford dengan nomor B 512 DBD dari belakang. Sedan itu pun menabrak truk tersebut.


"Akibat kecelakaan itu, sedan terbakar habis. Pengemudi dan empat orang di dalamnya terbakar dan meninggal di TKP," ujar Iqbal.


Saat ini, para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, untuk dimintakan visum. Kasus pun telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur.


"Jenazah telah dibawa ke rumah sakit. Kami juga sudah mengamankan barang bukti dan sedang mencari keterangan saksi-saksi," ujar Iqbal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya