Polisi Masih Olah TKP Ledakan di Duren Sawit

Ledakan granaat di Gedung Multi Kiranti Graha, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Bayu Januar
VIVA.co.id
Bom Rakitan 10 Kg Sisa Konflik Aceh Ditemukan
- Ledakan hebat terjadi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin dini hari, 16 November 2015. Ledakan tersebut diduga berasal dari sebuah granat yang meledak.

Polri Teliti Ledakan Granat di Kampus Haluoleo di Kendari

Kombes (Pol) Umar Faroq mengatakan granat meledak di Gedung Multi Kiranti Graha, yang berlokasi di Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Ini Identitas Empat Korban Tewas Ledakan di Kampus Haluoleo


"Ya benar, memang ada ledakan di Radin Inten, diduga berasal dari granat, karena kita temukan ada pemicunya," kata Umar saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Senin 16 November 2015


Umar menuturkan, granat meledak sekitar Pukul 03.30 WIB. Penjaga gedung tersebut juga sedang tertidur lelap. Seketika terjadi ledakan yang sangat keras dan memecahkan kaca-kaca, dan plafon di gedung tersebut.


"Tiba-tiba ada ledakan, dan merobohkan plafon, memecahkan kaca, dan membuat sekeliling kaca di gedung tersebut pecah," ujar Umar.


Umar menambahkan, Polres Metro Jakarta Timur telah meminta bantuan teknis dari Tim Gegana Polda Metro Jaya. Sampai saat ini, pihak Kepolisian masih mendalami penyebab adanya granat di gedung tersebut, dan juga masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.


"Langkah yang kita ambil meminta bantuan tim Gegana, memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian, dan sekarang kita juga masih melakukan olah TKP," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya