Petugas Keamanan Gedung Luka Akibat Ledakan Granat

Ledakan granaat di Gedung Multi Kiranti Graha, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id - Ledakan granat di Gedung Multi Kiranti Graha, di Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, menyebabkan seorang petugas keamanan gedung mengalami luka-luka akibat serpihan kaca.

Polri Teliti Ledakan Granat di Kampus Haluoleo di Kendari

"Ada korban luka, security Gedung Multi Piranti Graha akibat ledakan kaca yang pecah, tapi mungkin juga bisa jadi karena terkena serpihan granat. Namun dari kasat mata yang ada di baju dia itu adalah serpihan kaca," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Umar Faroq, Senin 16 November 2015.

"Sementara dugaan kita ledakan akibat granat, kejadian tersebut pukul 03.30 WIB di Jalan Radin Inten seberang Gedung Senam."

Ini Identitas Empat Korban Tewas Ledakan di Kampus Haluoleo

Petugas keamanan yang menjadi korban ledakan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi untuk menjalani perawatan. Akibat dari ledakan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian ditutup sebagian untuk sementara waktu guna proses olah TKP.

Menurutnya, ledakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Berasal dari sebuah granat. Namun, belum dapat dipastikan bagaimana granat itu bisa meledak. Apakah sengaja dilempar atau karena penyebab lain. (one)

Ledakan Granat, Kampus Haluoleo Disterilkan
Tim Gegana Polres Aceh Timur mengevakuasi temuan bom dengan bobot 10 kilogram, Rabu (10/8/2016). Diduga bom yang tertimbun di dalam tanah ini adalah sisa konflik Aceh bertahun-tahun lalu.

Bom Rakitan 10 Kg Sisa Konflik Aceh Ditemukan

Ditemukan terkubur dalam tanah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016