KDRT, Politisi Noriyu Laporkan Suami ke Polisi

Peluncuran buku Nova Riyanti Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini
- Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Nova Riyanti Yusuf atau akrab disapa Noriyu melaporkan suaminya berinisial S atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya. Malam ini, Selasa 1 Desember 2015 Noriyu menjalani pemeriksaan polisi.

Polda Metro Jaya Pastikan Material Pembuatan SIM Tersedia

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, membenarkan adanya laporan dari Noriyu ini.
Polda Metro Siap Tampung Laporan Soal Makam Fiktif


"Betul ada laporan dari Noriyu atas dugaan KDRT terhadapnya. Penyidik masih memeriksa yang bersangkutan sebagai pelapor," kata Krishna saat dikonfirmasi.


Informasi yang dihimpun
VIVA.co.id
, Noriyu melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya pada Selasa 1 Desember 2015 siang tadi. Noriyu juga meminta perlindungan kepada aparat polisi atas dugaan KDRT yang dialaminya.


"Kemarin yang bersangkutan melapor ke Polda minta perlindungan hukum, Anggota ke apartemennya dan melakukan pemeriksaan awal, siang tadi melapor ke SPKT," kata Krishna.


Krishna menjelaskan, hingga semalam, Noriyu masih menjalani pemeriksaan di Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.


"Yang bersangkutan juga sudah divisum," katanya.


Hingga kini, Belum ada konfirmasi dari Noriyu maupun suaminya yang juga merupakan anggota DPR itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya