Warga Italia Tamu Hotel Shangri-la Jakarta Tewas

Sumber :
VIVA.co.id
Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri
- Seorang pria berkewarganegaraan Italia, yang menjadi tamu di Hotel Shangri-la Jakarta, meninggal dunia Selasa lalu. Dia baru diketahui tewas hari ini, Kamis, 3 Desember 2015, setelah pihak hotel melalui
Duty
Ujung Maut Masalah Pelik Polisi
Manager bernama Ari melapor ke Polsek Metro Tanah Abang.
Polisi Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

"Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian, karena jenazah belum diautopsi," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Merto Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Siswo Yuwono, saat dihubungi hari ini.


Dari data yang berhasil dikumpulkan, tamu hotel itu bernama Michael Orri (20). Sebelum meninggal dunia, dia sempat dibawa ke Rumah Sakit Sahid Sakirman oleh pihak hotel tempat dia menginap.


"Jadi Selasa pagi, sekitar pukul 01.10 WIB, setelah ditemukan [dalam keadaan] tak sadar dibawa pihak hotel ke rumah sakit. Setelah korban dalam perawatan di rumah sakit, pria tersebut akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi (Kompol) Suyatno.


Setelah pria tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit, lantas pihak hotel yang mendapatkan laporan tersebut melapor ke Polsek Metro Tanah Abang.


"Begitu dapat laporan, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat korban menginap, di kamar nomor 812. Dari hasil pemeriksaan di yang dihuni korban tidak ditemukan barang-barang yang dicurigai," kata Suyatno. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya