Genangan di Matraman Belum Ganggu Pengguna Jalan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Hujan deras kembal‎i mengguyur kawasan Jakarta Pusat dan sekitarnya, Sabtu, 5 Desember 2015. Sejak pukul 12:40 hujan mengguyur kawasan Matraman, perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Ibu Kota Tergenang

Dari pantauan VIVA.co.id, terjadi genangan air di Jalan Matraman Raya. Namun, genangan tersebut tidak mengganggu pengguna jalan. Hujan tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas. Genangan air di tepi jalan juga tidak mengganggu aktifitas para pejalan kaki.

Sebelumnya, TMC Polda Metro Jaya melalui Twitter-nya memposting sejumlah wilayah yang terkena hujan lebat. "12.20 Kondisi Lalu lintas exit tol Halim terpantau padat. Cuaca hujan deras," tulis TMC.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga mengabarkan via situsnya, tak hanya Jakarta yang akan diguyur hujan hari ini. Sebagian wilayah Jabodetabek pun akan turun hujan.

Dilansir dari laman bmkg.co.id, pagi hari wilayah Kepulaun Seribu diperkirakan akan hujan ringan, sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakaarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan cerah dan berawan.

Siang harinya wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarat Barat diprediksi berawan. Sedangkan Jakarta Pusat Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi akan mengalami hujan ringan. Untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Selanjutnya, malam hari, wilayah Kepulaun Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Bekasi diperkirakan berawan. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang dan Bogor diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

Pohon Tumbang, Cawang Menuju Pancoran Macet Parah

(mus)

Suasana musim hujan

Jakarta Masih Diguyur Hujan Hari Ini

Hujan diperkirakan akan terjadi pada pagi dan siang hari.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016