Jabodetabek Hujan, Sejumlah Ruas Tol Bintaro Tergenang

Ruas Tol JORR di Bintaro alami genangan air
Sumber :
  • Twitter/@hamkahandaru95

VIVA.co.id - Hujan sejak dini hari hingga pagi hari masih mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta. Hujan tak berhenti itu mengakibatkan sejumlah titik banjir di wilayah ibu kota dan sekitarnya.

Hujan tercatat sudah dilaporkan terjadi sejak lewat tengah malam. Kemudian Minggu dini hari, 28 Februari 2016, hujan mengawali akhir pekan terakhir di bulan kedua ini.

Hujan deras disertai petir terjadi di Bandara Soekarno Hatta diinformasikan akun Twitter @BPBDJakarta berdasarkan laporan warga. Warga di sekitar Cengkareng juga melaporkan, jelang subuh Minggu pagi, wilayah tersebut terjadi hujan deras disertai petir.

Sedangkan di Sunter, Jakarta Utara, jelang subuh tadi dilaporkan hujan disertai angin kencang. Kondisi itu terjadi selama setengah jam. Untuk itu akun Twitter @BPBDJakarta meminta pengguna yang melintas Sunter diminta berhati-hati dan waspada.

Hujan yang tak berhenti sejak dini hari mengakibatkan genangan di sejumlah ruas tol. Akun Twitter @hamkahandaru95 manginformasikan di Tol JORR Bintaro hujan lebat dan banyak genangan di ruas tol.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November
Sungai Ciliwung

Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah

Banyak yang sudah alih fungsi lahan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016