Ada Kebaya Oranye Dekat Mayat Wanita Tanpa Busana di Depok

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :

VIVA.co.id - Petugas Kepolisian Resor Kota Depok menemukan beberapa potong pakaian di sekitar lokasi temuan mayat wanita tanpa busana. Mayat itu ditemukan di kebun kosong, di Jalan Ciherang, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Pakaian yang ditemukan berupa baju menyerupai kebaya berwarna oranye dengan motif kembang. Saat ditemukan, pakaian itu dalam kondisi separuh rusak akibat terbakar.

Sayangnya, petugas kepolisian belum dapat memastikan hubungan antara pakaian misterius itu dengan kematian wanita tak dikenal.

Pakaian yang ditemukan itu telah dikemas dalam kantung barang bukti dan dibawa polisi bersama barang bukti lain, yang ditemukan di sekitar lokasi temuan mayat wanita itu.

Sementara itu, Kepala Polres Kota Depok, Kombes Pol Dwiyono, belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Apakah ini korban pembunuhan atau bukan? Ini yang masih kami dalami. Belum, kami belum menemukan barang bukti pasti atas kasus ini. Semuanya masih dalam proses pengembangan," kata Dwiyono pada VIVA.co.id usai memimpin langsung olah TKP, Kamis 10 Desember 2015.

Jasad wanita malang tersebut ditemukan pertama kali oleh sejumlah warga, sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya warga curiga dengan aroma menyengat yang keluar dari arah kebun kosong tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata mayat wanita tanpa busana dalam kondisi tertelungkup.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad yang diperkirakan tewas sejak tiga hari lalu itu kini dibawa ke RS. Polri Kramat Jati, untuk diautopsi. Sementara kasusnya dalam penyelidikan Polresta Depok.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra
Mayat perempuan di Depok

Mayat Perempuan Tanpa Busana Penuh Luka Ditemukan di Depok

Diperkirakan sudah tewas tiga hari.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2015