Hotel Kempinski: Pemesan Kamar Bukan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Artis Nikita Mirzani yang ditangkap oleh aparat Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri, Kamis 10 Desember 2015 malam di sebuah hotel bintang lima di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, ternyata tidak terdaftar sebagai tamu di hotel tersebut.

"Artis itu bukan tamu Kempinski. Makanya aku kasih tahu faktanya, faktanya bukan tamu yang terdaftar di sini," kata Direktur Hubungan Masyarakat (Humas) Hotel Indonesia Kempinski, Rebecca Lepard saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Jumat, 11 Desember 2015.

Rebecca menegaskan, hotelnya tersebut hanya tempat kejadian saja. Kedua tamu tersebut bukanlah tamu yang menginap di hotel bintang lima di depan Bundaran Hotel Indonesia (HI) itu.

"Apakah dia datang diundang, itu di luar Kempinski. Jadi mereka bukan tamu yang menginap," ucap dia.

Keduanya tidak meninggalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan identitas lainnya pada pihak hotel.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

"Seharusnya kalau tamu mau menginap, Standar Operasional Prosedur (SOP) mestinya, dia bukan yang membooking dan yang membayar, dia harus lapor ke receptionis. Lalu, ia juga harus tinggalkan identitas," kata dia.

Sebelumnya diketahui, Nikita Mirzani bersama dengan mantan model cantik berinsial PR digerebek di hotel mewah itu. Mereka tengah menjajakan seks sesaat.

Kata Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Umar Surya Fana, kedua artis tersebut ditangkap karena diduga terlibat dalam kegiatan prostitusi. Tapi, katanya, kedua artis tersebut sebenarnya adalah korban.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016