Saat Ditembak Begal, Aisah Dibonceng Menantunya

Penembakan di Kalideres
Sumber :
  • Captur tvOne

VIVA.co.id - Warga Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, mengatakan bahwa Aisah (40), ditemukan tewas seorang diri, Minggu pagi, 13 Desember 2015.

Fenomena Jalan Sahabat, Tempat 2 Perempuan Dibunuh

Aisah tewas akibat ditembak begal motor di Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Namun, tak lama berselang, suami, menantu dan anak Aisah datang ke lokasi Aisah menghembuskan nafas terakhirnya.
Firasat Keluarga Sebelum Aisah Tewas Tertembak Begal

"Tiba-tiba mayat yang sudah ditutup warga dengan koran, dibuka oleh tiga orang yang ternyata adalah suami, menantu, dan anak korban," kata Rina (37), seorang warga yang tinggal persis di depan lokasi Aisah tewas.
Peluru Pistol Begal Tembus dari Pelipis ke Leher Ibu Aisah

Kata Rina, saat peristiwa itu menantunya ada di lokasi. Namun, diduga panik dan mencari bantuan, lantas sang menantu pulang untuk memanggil suami dan anak korban.

"Ternyata dia dibonceng mantunya. Tapi, mantunya pulang dulu memanggil suaminya," kata Rina mengulangi pengakuan menantu Aisah.

Namun, kata Rina, ada yang aneh ketika sang suami, menantu, dan anak Aisah mendapati bahwa Aisah meninggal dunia. 

Ketiga orang tersebut, kata Rina, sama sekali tidak ada yang menangis ketika melihat bahwa Aisah telah tergeletak tak bernyawa.

"Suami, menantu, sama anaknya tapi aneh, enggak ada yang menangis. Enggak ada tuh yang jerit-jeritan. Kalau itu keluarga saya mas, saya sudah goseran di situ," tuturnya.

Kemudian, kata Rina, tak lama berselang, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mayat Aisah dibawa.

"Polisi datang, lalu mayatnya dibawa. Suaminya dan menantunya ikut polisi. Kalau anaknya saya lihat pulang, enggak ikut polisi," tuturnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya