Sepuluh Pemotor Penterobos Tol Ancol Ditangkap

Tol ancol
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Polisi sudah menangkap beberapa pemotor yang kedapatan menerobos gerbang tol Ancol Timur, Minggu kemarin. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Inspektur Dua Ken Rustoko.

"Sudah sepuluh ditangkap," ujar Ken kepada VIVA.co.id, Senin, 14 Desember 2015.

Ban Belakang Motor Matik Goyang, Jangan Anggap Enteng

Ketika dikonfirmasi apakah yang dimaksud 10 motor atau 10 orang, ia menjawab, "Sepuluh motor sudah diamankan, barang buktinya nanti coba tanya ke Pak Kapolres langsung," kata dia.

Terkait korban yang diduga salah tembak, sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit Puri Medika. Korban salah tembak menderita luka tembak di bagian paha kanan. Korban sendiri bernama Sutarsono (43), tukang ojek yang sedang tiduran di atas motornya.

Sementara itu, Taman, 40, salah satu rekan sesama tukang ojek menjelaskan kronologinya.

"Yang tertembak paha kanannya, Pak. waktu itu dia (korban) emang lagi tidur terlentang saja di motor nunggu pelanggan," ujar Taman.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal dari Polres Jakarta Utara, Komisaris Pujiarto, mengatakan pihaknya masih menginvestigasi pelaku lainnya dengan rekaman CCTV.

Kisah Heroik Rider Selamatkan Nenek yang Mau Bunuh Diri

"Kami sedang dalami ciri-ciri para pelaku melalui rekaman CCTV," ujarnya.

Seperti diketahui, ratusan pengendara sepeda motor melakukan tindakan brutal dengan nekat berusaha masuk ke dalam Gerbang Tol 1, Ancol. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 dini hari pada Minggu 13 Desember 2015. (ren)

Penangkapan Dramatis Penadah Begal Motor
Ilustrasi berkendara ketika banjir.

12 Hal Penting Bagi Pengendara Saat Hujan Lebat

Musim hujan telah tiba. Saatnya pengendara lebih berhati-hati.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016