Libur Natal, Jalanan Jakarta Terasa 'Lega'

Sepinya jalan dimanfaatkan untuk perbaikan jalan
Sumber :
  • TMC

VIVA.co.id - Libur Natal, rupanya cukup sukses membuat jalanan di ibu kota Jakarta menjadi sepi. Kemacetan mengular yang sudah menjadi pemandangan biasa di hari-hari kerja tak lagi terlihat.

Tak Tahan Macet, Pejabat Ini Pilih Dibonceng Polisi

Menurut pantauan VIVA.co.id, hampir di semua ruas jalan terlihat sepi kendaraan. Jalan-jalan utama seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, dan tol dalam kota, hanya beberapa titik yang terpantau ramai lancar.

Hanya Bus TransJakarta yang tampak sibuk, dengan banyaknya antrean penumpang di halte. Maklum, masih banyak warga Jakarta yang tak sempat liburan ke luar kota dan lebih memilih liburan ke Taman Safari Ragunan, atau ke tempat pusat perbelanjaan.

Mobil Pick Up dan Dua Motor Gede Terbakar di Kemayoran

Keadaan Ibukota yang tampak sepi ini dikarenakan sebagian warga Jakarta yang menghabiskan waktu libur Natal untuk pergi ke luar kota. Memang dari hari Rabu 23 Desember 2015 hingga hari ini tampak kemacetan di ruas jalan Tol Cikampek.

Sepinya kondisi jalan ini, rupanya dimanfaatkan Dinas Bina Marga untuk memperbaiki kondisi jalan yang berlubang seperti yang terjadi di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (asp)

5 Titik Pengalihan Arus Saat Final Persib vs Arema di GBK
Tol Dalam Kota 4 November 2016

Demo 4 November, Tol Dalam Kota Kosong

Ini terlihat seperti hari libur besar.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016