Malam Tahun Baru Berakhir, Bundaran HI Normal Lagi

Bundaran HI usai perayaan malam tahun baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Arus lalu lintas Jalan MH Thamrin-Sudirman telah dibuka lagi. Car free night pada malam pergantian tahun pun sudah berakhir.

Ada Area Terlarang di Final Piala Bhayangkara
"Pukul 01.00 arus lalu lintas sudah dibuka atau dinormalkan. Kami minta warga yang berada di area Bundaran HI untuk meninggalkan lokasi," kata salah seorang petugas kepolisian di lokasi, Jumat 1 Januari 2015.

Tak Ada Angkutan Massal Gratis Dinilai Picu Macet Tahun Baru
Petugas kepolisian tersebut berkeliling menyampaikan imbauan demi keselamatan warga agar tak tertabrak kendaraan yang melintasi wilayah ini.

Ini Daftar Resolusi 2016 Terpopuler Pengguna Twitter RI
Sebagian kecil warga terlihat masih berada di seputaran Bundaran HI. Tak hanya warga, pedagang dan yang berdagang di sekitar lokasi juga diminta mempercepat gerakan meninggalkan area ini. Sementara sebagian besar warga sudah meninggalkan area 10-20 menit setelah malam pergantian tahun.

Sebelumnya, tepat pukul 00.00 WIB, ratusan kembang api ditembakkan ke udara. Percikan api membentuk pecahan cahaya menghiasi langit Jakarta.

Tembakan kembang api disambut teriakan riuh dan tepuk tangan warga. Beberapa mengabadikan foto baik dari jalanan maupun dari jembatan penyebarangan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya