Puncak Arus Balik Liburan, Arah Jakarta Masih Sepi

Arus balik liburan tahun baru
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Tahun Baru Hampir 400 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Cikampek
- Para penikmat liburan tahun baru yang meninggalkan kota Jakarta sejak Kamis, 31 Desember 2015, diperkirakan akan kembali ke ibu kota pada Minggu, 3 Januari 2016.

100 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Malam Ini

Beberapa ruas utama yang bakal diperkirakan membeludak kendaraan antara lain Tol Jagorawi dari Puncak ke Jakarta, dan Tol Cikampek dari Bandung menuju Jakarta.
100 Ribu Kendaraan Masuk Jakarta Malam Ini


Informasi dari Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, hingga pukul 10.00 WIB, dua jalan tol tersebut belum terlihat padat, bahkan masih lancar.


Berdasarkan kamera CCTV, Tol Bekasi Timur Km 16 arah Cikampek maupun Jakarta terpantau ramai dan lancar. Begitu juga, di gerbang Tol Ciawi kedua arah, baik Puncak maupun Jakarta terpantau sepi dari kendaraan.



Tol Ciawi


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, mengimbau para pengendara yang berlibur untuk pulang ke Jakarta pada Sabtu malam, mengingat jika hari Minggu adalah puncak arus balik liburan.


"Prediksi, lonjakan kendaraan akan terjadi hari ini sampai dengan Senin dini hari. Dari pantauan udara yang dilakukan Kapolda Metro Jaya, memang tidak ada penumpukan penumpang Sabtu kemarin," ujar Iqbal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya