Penyiram Air Keras Saat Tawuran di Tebet Ditangkap

Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya
- Tim Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap Hasan Basri, pelaku pembacokan terhadap Ahmad Rivai dalam tawuran di Tebet, Kamis, 31 Desember 2015.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengatakan, pelaku atas nama M Suryadi alias Askop (20) pada Sabtu, 3 Januari 2016 pukul 03.00 WIB.
Tawuran di Depok, Satu Dibacok dan 11 Ditangkap


Krishna menjelaskan, pada saat tawuran berlangsung tersangka mendapati jeriken yang berisikan air keras yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh warga Flamboyan di lokasi.


"Selanjutnya tersangka bersembunyi di samping gubuk, kemudian saat kelompok lawan datang mendekat, tersangka langsung mendekati korban dan langsung menyiramkan air keras ke muka korban," ucap Krishna.


Setelah tersangka berhasil menyiramkan air keras tersebut, selanjutnya tersangka membuang jeriken tersebut dan lari ke dalam perkampungan.


Sebelumnya, tawuran antar pemuda terjadi pada Kamis, 31 Desember 2015 sekitar pukul 23.30 WIB, di Bundaran Kuburan Menteng Pulo, Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.


Akibat tawuran tersebut, salah satu warga bernama Ahmad Rivai (20) menjadi korban luka bacok hingga tewas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya