Pria Mabuk Bacok Orang di Thamrin City

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman
- Pasca ledakan bom di Pos Polisi Lalu Lintas dan di Starbucks Coffee di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016, berbagai pengamanan terus ditingkatkan. Terutama di wilayah sepanjang jalan MH Thamrin hingga Istana Merdeka.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Kendati demikian, petugas polisi kali ini menangkap seorang pria di Mal Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 18 Januari 2016.
Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M


Namun, aksi pria yang belum diketahui identitasnya tersebut bukanlah bagian sindikat teroris, melainkan pria mabuk yang membuat keonaran karena pengaruh minuman keras.


Hal ini pun disampaikan langsung Kapolsek Tanah Abang, AKBP Jeffri Siagian, saat dikonfirmasi. "Satu orang sudah diamankan di Polres. Itu orang mabuk yang buat keributan," ucap Jeffri.


Menurut Jeffri, saat terjadi keributan petugas langsung mengamankan pelaku agar keributan tidak meluas.


"Tidak ada letusan, hanya keributan itu saja. Mungkin orang trauma dengan letusan Thamrin, sehingga mengira ada letusan lagi," ucap Jeffri.


Sementara itu, menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti, sebelumnya terdapat dua kelompok melakukan adu mulut hingga akhirnya pertikaian tidak terhindarkan.


"Salah satu kelompok dibacok oleh kelompok lain," kata Khrisna.


Adapun korban yang mengalami luka bacok langsung dilarikan ke rumah sakit.


Kini pelaku dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan. Adapun dikawasan Mal Thamrin City saat ini situasi sudah kondusif. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya