Jenguk Korban Bom Thamrin, Kapolri: Satu Polisi Masih di ICU

Sumber :
  • Ade Alfath
VIVA.co.id
Teroris Malang Kumpulkan Jebolan Suriah
- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Badrodin Haiti menjenguk beberapa korban ledakan bom Thamrin yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Selasa 19 Januari 2016.

Kapolres Tangsel: Terduga Teroris Buron 3 Bulan

Badrodin tiba di RSPAD Gatot Soebroto sekitar pukul 13.00 WIB. Ia menyambangi rumah sakit itu didampingi oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri Inspektur Jenderal Anton Charliyan, serta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.
Terduga Teroris Dibekuk di Tangerang Selatan


"Kondisi sudah baik semua," kata Badrodin, di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Januari 2016.


Namun, ada salah satu korban yaitu Aiptu Budiono, anggota Polres Metro Jakarta Pusat, masih dirawat di ruang ICU di rumah sakit tersebut.


"Yang di ICU (
intensive care unit
) itu juga sudah sadar dan baik perkembangnya. Walau, butuh pemulihan cukup lama," ujarnya.


Lebih lanjut, dia mengatakan, meski kesehatan para korban ledakan sudah membaik, namun belum ada korban yang pulang hari ini.


Sebelumnya diketahui, ledakan bom bunuh diri dan aksi tembak terjadi pada Kamis 14 Januari 2016 lalu di kawasan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam kejadian itu, tujuh orang tewas dan 25 orang luka-luka.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya