Jessica Mengaku Diberondong Ratusan Pertanyaan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Jessica Komala Wongso (27), teman minum kopi Wayan Mirna Salihin (27) usai diperiksa penyidik pada hari ini, Selasa, 19 Januari 2016. Usai diperiksa selama delapan jam oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jessica keluar pada pukul 21.00 WIB.

Usai keluar dari ruang penyidik, awak media langsung menanyakan perihal materi penyidikan. Dia pun tidak banyak berkomentar dan hanya bilang diberondong ratusan pertanyaan.

"Saya tidak mau ngomong apa-apa. Tinggalin saya ya, please. Banyak pertanyaan sekitar ratusan, saya enggak bisa inget. Mbak tau lah pertanyaan sekitar apa aja," ujar Jessica usai keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Dia pun tak banyak berkomentar dan menyerahkan semuanya ke pengacaranya.

"Saya nggak bisa ngomong lagi,  saya enggak berhak ngomong sama kalian, biar pengacara saya saja," ujarnya.

Jessica Kumala Wongso (27), teman Wayan Mirna Salihin (27), wanita yang tewas usai minum kopi di kafe Oilvier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat masih diperiksa pihak kepolisian di Mapolda Metro Jaya. Ini adalah pemeriksaan yang keempat kali Jessica sebagai saksi.

Jessica tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 13.15 WIB. Jessica mengenakan kaus tank top yang dipadu dengan cardigan warna hitam dan celana panjang hitam. Dirinya didamping kuasa hukum Yudi Wibowo Sukinto yang juga sepupunya. Namun, Yudi dilarang masuk dan hanya menunggu pemeriksaan Jessica dari luar.

Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna

(mus)

Jessica Kumala Wongso

Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas

Pengacara Jessica mengaku tak ada persiapan khusus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016