Bripka Taufik Terbunuh, Dua Orang Jadi Tersangka

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Polisi segera mengusut kasus pengeroyokan, pembunuhan Bripka Taufik Hidayat dan jaringan narkoba di kawasan Berlan, Jakarta Pusat. Sejauh ini, mereka sudah menangkap sejumlah orang.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

"Alhamdulillah tim kami, sudah 6 kami amankan. Dua tersangka, empat kami dalami," kata Kepala Bidang Hubungan masyarakat Kombes Pol Muhammad Iqbal dalam perbincangan dengan tvOne, Rabu, 20 Januari 2016.

Iqbal mengatakan bahwa urine dari keenam orang tersebut semuanya positif narkoba. Indikasi melakukan kejahatan terkait barang terlarang itu pun semakin kuat.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

"Kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, sambil melakukan penangkapan terhadap pengeroyok rekan dan anggota kami," kata Iqbal lagi.

Apakah keenamnya terlibat pengeroyokan Bripka Taufik, Iqbal menyatakan bahwa polisi tengah melakukan penyelidikan. Namun, dia memastikan jika bukti-bukti sudah ada.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Tapi akan kami kuatkan lagi dengan meminta keterangan tersangka dan beberapa orang yang melihat, tim kami sedang berusaha keras," tuturnya.

Seperti diketahui, Bripka Taufik ditemukan tewas di kali kanal besar Jakarta, setelah sebelumnya menghilang pasca melakukan penggerebekan bandar narkoba di kawasan Berlan, Jakarta Pusat. Taufik diduga tenggelam Setelah berusaha menyelamatkan diri dari aksi pengeroyokan.

Dok. Istimewa

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Polisi membongkar home industri narkoba berjenis sintetis di kawasan perumahan mewah Mountain View Sentul City, Bogor Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024