Arti Senyum Lebar Jessica Usai Diperiksa Soal Kematian Mirna

Sumber :
  • Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Jessica Kumala Wongso, salah satu saksi kunci dalam kematian Wayan Mirna L Salihin, menjalani pemeriksaan lanjutan selama hampir 5 jam di Polda Metro Jaya, Rabu, 20 Januari 2015.

Keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 19.45 WIB, wajah Jessica justru tidak seperti biasa saat pemeriksaan sebelumnya. Kali ini, Jessica keluar sambil mengumbar senyum lebar. Dia didampingi oleh dua pengacaranya.

Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna

Jessica Kumala Wongso usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Meski tidak banyak menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan apalagi terkait dengan kematian Mirna, Jessica justru menegaskan kalau senyumannya kepada wartawan usia menjalani pemeriksaan untuk memberikan pesan bahwa dirinya tidak terkait dalam kasus kematian Mirna.

"Kalau saya salah pasti ngumpet-ngumpet, takut. Saya ngomong apa adanya, tapi kalau saya di tekan-tekan saya marah," katanya saat dihubungi setelah menjalani pemeriksaan kemarin.

Sebelumnya, Jessica juga menyampaikan rasa kecewanya terhadap masyarakat Indonesia yang telah berani menghukumnya bersalah dalam kasus kematian Mirna.

"Saya sangat kecewa dengan moralnya orang Indonesia yang mencemarkan nama saya, masih belum terbukti tapi ngomongnya sudah ngaco-ngaco," katanya.

Setelah Mirna Tewas, Ternyata Ada Bunuh Diri Minum Sianida

Jessica Kumala Wongso usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Karena itu, dia berharap polisi bekerja dengan keras untuk mengungkap kasus kematian Mirna dan menemukan pelakunya.

"Saya cuma berharap, polisi bisa bekerja keras, menuntaskan masalah ini," katanya.

Jessica juga mengaku, bahwa tewasnya Mirna karena minum kopi tersebut tak ada hubungannya dengan dirinya.

"Kita (memenuhi panggilan) untuk membantu polisi untuk bekerja keras untuk mengungkapkan di balik ini semua. Saya maunya yang terbaik semua," ujar Jessica.

Jessica memang sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan terkait kasus kematian Mirna. Mirna tewas setelah minum kopi di Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
 

Jessica Kumala Wongso

Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas

Pengacara Jessica mengaku tak ada persiapan khusus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016