Jenazah Sindikat Narkoba Berlan Dibawa ke RS Polri

Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Rico yang merupakan salah satu pengeroyok anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu di Berlan telah usai.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

Sekira pukul 20.30 WIB, jenazah Rico dibawa keluar dari rumahnya di Jl.Nerada, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat dengan menggunakan ambulance.

"Dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi," kata Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo, selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat di lokasi, Jumat 22 Januari 2016.

Saat jenazah tersebut dibawa keluar dari rumahnya, warga mengerubungi untuk melihat. Warga terlihat masih berkerumun di kawasan sekitar.

Sebelumnya, aksi baku tembak antara kepolisian dan seorang tersangka pengeroyokan anggota Polres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu terjadi Jumat, 22 Januari 2016, sekira pukul 16.15 WIB di Jl.Narada, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sebelum ada baku tembak, kepolisian sempat meminta Rico menyerahkan diri, namun, karena tak kunjung menyerahkan diri, alhasil polisi menembakan gas air mata untuk mengepung Rico, sebelum akhirnya Rico tewas akibat baku tembak.

TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016