Polisi Segera Rilis Tersangka Pembunuh Mirna Salihin

Mirna semasa hidup berfoto bersama suaminya.
Sumber :
  • Facebook Mirna Salihin

VIVA.co.id – Kepolisian sudah memperoleh pendapat para ahli tentang kasus kematian Mirna Salihin. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, mengatakan bahwa tim penyidik telah mengumpulkan data-data dan bukti dari beberapa saksi.

Ayah Mirna Diadukan ke Bareskrim Soal Dugaan Menghilangkan CCTV Kasus Jessica Wongso

"Kemarin penyidik tim dari Pak Krishna sudah memperoleh pendapat para ahli. Sudah tuntas itu semua. Kami tinggal menunggu rekomendasi dari penyidik," kata Iqbal di sekretariat AJI, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 24 Januari 2016.

Setelah pengumpulan data dari berbagai saksi, polisi akan memproses kasus tersebut lebih lanjut.

Edi Darmawan Akui Buat Perjanjian dengan Polisi Australia Agar Jessica Tak Dihukum Mati

"Semua alat bukti sudah kami proses dan tahap selanjutkan kami ekspose ke kejaksaan," ujar Iqbal.

Namun sayangnya, sampai sejauh ini polisi belum bisa mengungkapkan siapa aktor di balik kematian wanita yang dua bulan lalu melangsungkan pernikahan tersebut. Iqbal menjanjikan nama pelaku akan dirilis pada minggu depan, setelah mendapat rekomendasi dari ahli forensik.

Edi Darmawan Minta Maaf ke Otto Hasibuan: Maaf Pak Otto, Pak Otto Orang Baik

"Mudah-mudah setelah Selasa, penyidik sudah bisa membuka kepada media. Semuanya harus ada rekomendadsi dari ahli," tuturnya.

Wayan Mirna L. Salihin meregang nyawa usai meminum kopi Vietnam di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Hingga kini, kepolisian belum menetapkan siapapun sebagai tersangka.

Meski demikian, penyidik tercatat telah memeriksa cukup banyak saksi. Mulai dari teman Mirna, Jessica dan Hani, sampai keluarga dan juga pembantu serta pelayan di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia tempat Mirna keracunan kopi bersianida. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya