Pengakuan Jessica Soal Hubungan Sesama Wanita dengan Mirna

Mirna semasa hidup bersama suaminya.
Sumber :
  • Facebook Mirna Salihin

VIVA.co.id - Jessica Kumala Wongso, salah satu saksi mata kematian Wayan Mirna Salihin mengaku tidak memiliki hubungan sesama jenis dengan korban dan juga dengan suaminya.

"Sama sekali tidak benar, saya tidak pernah ada hubungan wanita sama wanita," ujar Jessica saat berincang di tvOne, Selasa 26 Januari 2016.

Menurut Jessica, ia dan Mirna sudah lama berteman yakni tak kurang dari 8 tahun. "Kita sama-sama kuliah di Australia, sama-sama belajar, sama-sama makan," katanya.

Jessica juga menampik jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan suami Mirna, Arif.  "Tidak ada, saya kenal suami Mirna sudah lama, tapi Mirna selalu ada di sampingnya," kata Jessica.

Jessica mengaku, bahwa pertemuan di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia dengan Mirna dan Hani adalah atas inisiatif dirinya.

Alasannya, Jessica ingin sekali bertemu Mirna setelah empat tahun tak bertemu. "Saya yang berinisiatif untuk bertemu, karena sudah lama tak bertemu, sedangkan mereka bertiga sering bertemu di Jakarta," kata Jessica.

Mereka bertiga akhrinya bertemu pada Rabu 6 Januari 2016 di tempat yang diusulkan Hani melalui pesan di group Whatsapp.

"Hani mengusulkan ketemu di Jakarta Pusat, saya tinggal di Jakarta Utara, lalu saya enggak tahu resto mana yang enak, baru, dan bagus di Jakarta, karena saya sudah lama tidak ke Jakarta," ujar Jessica.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna
Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016