Jabodetabek Berawan Pagi Ini

Awan Gelap Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Jumat, 5 Februari 2016. Diramalkan tak ada hujan deras sepanjang hari di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, hampir semua wilayah berawan pada pagi ini, separuh di antaranya hujan ringan hingga hujan sedang saat siang dan malam. Berikut ini rinciannya.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Wilayah Jakarta Pusat diramalkan berawan sepanjang pagi, siang, dan malam. Jakarta Utara hujan ringan pada pagi dan kemudian berawan pada siang dan malam. Jakarta Selatan berawan pada pagi, hujan ringan saat siang, lalu berawan waktu siang.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Kawasan Jakarta Timur berawan pada pagi dan siang lalu hujan ringan saat malam. Jakarta Barat berawan  sepanjang pagi hingga malam. Kepulauan Seribu hujan ringan saat pagi, berawan pada siang, dan hujan ringan lagi waktu malam.

Daerah Depok di Jawa Barat diprakirakan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, kemudian hujan ringan saat malam. Kawasan Tangerang di Banten akan berawan pada pagi, hujan ringan saat siang, dan berawan lagi kala malam.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat diramalkan berawan pada pagi, hujan ringan saat siang dan malam. Bogor akan berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, kemudian hujan ringan waktu malam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya