Miris, Kakek Ini Cabuli Teman Cucunya di Ruang Tamu

Ilustrasi kekerasan anak.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Kasus kekerasan seksual terhadap anak kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini, pelakunya adalah pria uzur, usia 63 tahun. Korbannya, adalah bocah perempuan yang baru berusia enam tahun, tetangga dekat pelaku sendiri.

Tukang Somay Cabuli Anak yang Sedang Tunggu Neneknya Tarawih

Adalah OB alias Engkong, pria yang diduga tega mencabuli bocah tetangganya sendiri di Tapos Depok. Pelaku, melampiaskan nafsu bejatnya saat korban bermain ke rumah.

"Jadi terduga pelaku adalah tetangga korban. Modusnya, ketika korban sedang bermain bersama cucu pelaku, korban diajak ke dalam (ruang tamu). Ya, korban memang sering main ke rumah pelaku. Karena cucunya sebaya dengan korban. Tetanggan," kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Arlon Sitinjak, Jumat, 12 Februari 2016.

Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga di Kandang Babi

Menurut hasil penyelidikan, diduga pelaku telah mencabuli korbanya sebanyak empat kali. Prilaku bejat pelaku akhirnya terkuak setelah orangtua korban curiga lantaran si anak sering mengeluh kesakitan saat buang air kecil. Setelah ditanya kenapa, korban pun mengaku telah dicabuli si Engkong.

"Kami telah lakukan visum dan hasilnya memang ada kerusakan pada bagian kelamin korban. Yang bersangkutan juga tak bisa mengelak dan saat ini sedang kami dalami," ucap Arlon.

Diajak Jalan-jalan, Siswi SD Dicabuli di Kolong Fly Over

Atas perbuatannya, kakek enam cucu itu kini terpaksa mendekam di balik jeruji besi. Ia diancam dengan jeratan pasal undang-undang perlindungan anak. Kasusnya ditangani Polsek Cimanggis.

Baca juga:

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom

Paman Cabuli Keponakan di Sunter Dibekuk Polisi

Pelaku mencabuli korban beberapa kali.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016