Pelajar SMP Diduga Cabuli 4 Bocah Laki-laki di Mataram

ilustrasi
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pelajar yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditangkap polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap empat bocah laki-laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Tersangka berinisial SM (16 tahun). Dia merupakan warga Kecamatan Narmada, Lombok Barat. Akibat perilaku bejatnya, SM ditangkap di rumahnya berdasarkan aduan para korban.

Menurut Kapolsek Narmada, Kompol Setia Wijatono, keempat korban tak lain merupakan tetangga pelaku. SM di antaranya diduga melakukan pencabulan dengan cara memperlihatkan adegan video porno terhadap para korban.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Pelaku memang hingga kini masih berkukuh mengelak dari tudingan. Namun, keempat korban mengaku sudah mendapat perlakuan tak pantas dari pelaku yang kemudian diadukan ke masyarakat. Pelaku kemudian diamankan polisi untuk menghindari amukan massa yang sudah terlihat marah.

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami menyerahkan pelaku ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Mataram, untuk memeriksa kejiwaan tersangka, mengingat seluruh korbannya adalah bocah laki-laki," kata dia.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Meski pelaku di bawah umur, pelaku terancam Pasal 296 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

Laporan: Herman Zuhdi/Mataram/tvOne

Kuasa hukum korban menunjukkan salinan surat SP2HP penetapan tersangka oknum dokter MYD.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

MYD, oknum dokter yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri pasien di RS Bunda Jakabaring, Palembang ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024