Gerbang Tol Cikunir 2 Ambruk Akibat Puting Beliung

Pintu Tol Cikunir 2, situasi lalin ramai lancar.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Besok, Polisi Berlakukan Lawan Arus di Tol Cikampek
- Gerbang Tol Cikunir 2 di ruas tol Jakarta-Cikampek ambruk, setelah terhempas angin puting beliung. Akibatnya, atap gerbang tol ini terlihat menurun, sehingga kendaraan tidak bisa melintas.

Didominasi Kendaraan Pribadi, Tol Jakarta-Cikampek Padat
"Itu terjadi puting beliung di sekitaran Gerbang Tol Cikunir 2, untuk arus lalu lintas dialihkan ke tol dalam kota di Halim, dan yang mau ke Jagorawi keluar UKI," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. M. Iqbal, lewat pesan singkat, Minggu 14 Februari 2016.

Menghindari 'Jebakan' Macet Libur Panjang
Menurutnya, petugas PT Jasa Marga Tbk, saat ini sedang berusaha memperbaiki atap Gerbang Tol Cikunir 2 yang roboh. "Saat ini, dalam perbaikan oleh Jasa Marga," jelasnya.

Penutupan ini, juga dilakukan untuk menghindari risiko adanya kendaraan yang tertimpa atap gerbang tol, mengingat posisinya sudah roboh. Selain itu, memberikan keleluasaan pada petugas Jasa Marga untuk memperbaiki kerusakan yang ada.

"Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, roboh mengenai kendaraan. 

Meski roboh terkena angin puting beliung, tidak ada korban akibat peristiwa ini. "Tidak ada korban jiwa, atau ranmor (kendraan bermotor)," ucap Iqbal. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya