Polisi Dapatkan Ciri Perawakan Pemukul Driver Gojek

Pengemudi Gojek yang dipukuli dengan senjata di Kemang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian mengaku telah mendapatkan ciri perawakan dari orang yang telah memukuli driver Gojek dengan senjata api di Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Fenomena Driver Gojek Nakal Main 'Dua Kaki'

"Dari perawakannya sudah diketahui oleh penyidik. Tinggal menunggu hasil uji balistik," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta di Jakarta Selatan, Selasa 16 Februari 2016.

Purwanta menuturkan, ciri perawakan orang yang diduga pelaku didapatkan dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi pemukulan. Namun, untuk ciri-ciri yang lebih detail pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

Gojek Kini Hadir di Solo, Malang, dan Samarinda

"Perawakannya dari keterangan saksi yang ada. Ciri-ciri yang lebih spesifik kita menunggu hasil pengembangan," kata Purwanta.

Seperti diketahui, driver Gojek, bernama Reonaldo Agustin (27) mengalami tindak kekerasan oleh orang yang tak dikenal di Jalan Kemang Utara VII depan toko susu No 05 Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu sore 12 Februari 2016.

Pendiri Minta Pengemudi Gojek Hindari Kekerasan

Akibat kejadian tersebut, ia mengalami luka serius di bagian kepala. Untuk mendapatkan penangan dan pertolongan medis, ia harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (RS. JMC).

Ilustrasi ojek online.

Driver Gojek Main 'Dua Kaki', Semua Demi Perut

"Tak peduli dipecat, namanya juga mencari makan."

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016