Terungkap, Tarif Sekali Kencan di Kawasan Boker

Kawasan Boker Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id - Prostitusi masih mewarnai kawasan Boker di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Lokasinya berada di gang, tepat di samping Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.

Penelusuran VIVA.co.id, pekan lalu, para wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) berseliweran di lokasi itu. Mereka berpakaian seksi dan berdandan menor.

Sebagian di antara mereka duduk-duduk di warung yang ada di lokasi. Sesekali mereka menggoda jika ada lelaki yang datang ke wilayah tersebut.

Seorang wanita yang mengaku PSK di lokasi itu menyebutkan, para PSK tak hanya datang dari daerah sekitar Boker, tapi juga tempat-tempat lainnya.

Biasanya, para PSK setengah tua mulai muncul pada siang hari. Mereka yang muncul siang hari rata-rata sudah punya pelanggan. Namun, mereka tetap mangkal untuk mencari tambahan penghasilan. "Kalau ABG (remaja) pada keluar malam, jam delapanan dan jam 11-an (malam)," ujarnya.

Dia menyebutkan, jika ingin kencan dengan PSK remaja dikenakan tarif sekitar Rp120-Rp130 ribu. Tarif itu sudah termasuk untuk sewa kamar.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

(ren)

Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran

Para pelaku khusus melayani pelanggan pria.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016