Setelah Ganjar Pranowo, Giliran Ridwan Kamil Datangi Ahok

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Fajar GM

VIVA.co.id – Setelah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Balai Kota DKI, kini Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga tiba-tiba berkunjung ke kompleks pemerintahan yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Februari 2016.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Kedatangan Emil, demikian ia biasa disapa, tidak diketahui, bahkan oleh staf protokoler Gubernur DKI.

"Enggak tahu ada siapa lagi yang datang," ujar Mansyur, seorang staf PNS, menyaksikan mobil berpelat nomor D (Bandung) diiringi satu mobil patroli polisi masuk ke kompleks Balai Kota.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Emil mengenakan kemeja putih polos dengan lencana berwarna keemasan di dada kanannya. Ia memakai peci berwarna hitam. Ia datang dengan Mitsubishi Pajero Sport hitam bernomor polisi D 1830 PN.

Emil mengatakan, kedatangannya karena ia kebetulan berada di Jakarta untuk menjadi pembicara di sebuah seminar. "Saya mampir saja," ujar Emil.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Emil mengaku tidak memiliki agenda khusus menemui Ahok. Ia tidak memiliki rencana membicarakan isu tertentu atau terkait Pemilihan Gubernur DKI 2017.

"Mau silaturahmi saja," ujar Emil.

Hingga pukul 14.00 WIB, Emil masih berada di Ruangan Kerja Gubernur. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga masih belum menyelesaikan pertemuannya dengan Ahok.


Baca juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya