Begini Fasilitas Indekos Tempat Daeng Azis Ditangkap

Indekos tempat Daeng Azis ditangkap
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Abdul Azis alias Daeng Azis ditangkap di Sentral Kost, Jalan Antara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Februari 2016. Harga sewa kamar indekos di sana bertarif jutaan.

Harga sewa satu kamar indekos di sana sebesar Rp2,5 juta. Tarif itu untuk satu kamar yang dihuni satu orang.

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo

"Kalau yang sewa satu kamar dua orang, jadi bayarnya Rp3 juta per bulan," kata salah satu penjaga Sentral Kost, Ibnu Adi Apdilah (20) di lokasi, Jumat, 26 Februari 2016.

Dari data yang berhasil dihimpun di lokasi, Sentral Kost memiliki empat lantai. Penyewa kamar di bangunan yang didominasi warna putih dan abu-abu itu, kata Ibnu, tak boleh hanya menyewa satu hari.

Sentral Kost memiliki lebih dari 50 kamar. Setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, dan satu kamar mandi di dalam kamar.

"Kira-kira di atas 60-an mas kamarnya di sini. Yang menyewa di sini campuran (pria-wanita), tapi paling banyak bapak-bapak kantoran di sini (sekitar Sentral Kost)," ujar Ibnu.

Seperti diketahui, polisi membekuk Abdul Azis alias Daeng Azis di indekos di Jalan Antara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Februari 2016. Dia ditangkap lantaran diduga mencuri listrik di kafe Intan miliknya di kawasan Kalijodo, Jakarta. (ase)

 

Kapolsek Tambora Jakarta Barat, Kompol M. Faruk Rozi

Cerita Kompol Faruk Ciduk Pentolan Kalijodo Daeng Azis

Dia menangkap pentolan Kalijodo saat menjabat sebagai Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Utara. Kini dia menjadi Kapolsek Tambora.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020