Benda Ini Ditemukan di Pakaian Dalam Pengemudi Jazz Maut

Honda Jazz Terjun dari Detos.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sebuah mobil Honda Jazz terjun dari lokasi parkir Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Rabu, 2 Maret 2016. Polisi menemukan empat butir pil penenang dari balik bra Dessy Khanti Astuti (22 tahun) yang diduga mengemudikan mobil itu.

"Obat penenang yang kami temukan terdapat di pakaian dalam korban. Di bra sebelah kiri sebanyak 4 butir, masih terbungkus plastik," kata Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo, kepada VIVA.co.id, Rabu, 2 Maret 2016.

Dia juga mengakui, petugas menemukan dua alat kontrasepsi dari mobil tersebut. Satu di antara alat kontrasepsi itu ditemukan dalam kondisi bekas pakai.
      
Untuk memastikan apakah kedua korban di bawah pengaruh alkohol dan minuman keras, Sutomo menegaskan, hal itu masih dalam penyelidikan. "Kami tunggu hasil tes urine dan cek darahnya, " ujar Sutomo.

Mobil Honda Jazz itu jatuh, Rabu sekitar pukul 02. 30 WIB. Kejadian bermula ketika mobil yang diduga dikemudikan Dessy hendak turun dari Parkiran P6 ke P5 dengan kondisi jalanan menurun dari timur ke barat.
  
Seharusnya mobil itu belok ke kanan. Namun, pengemudinya kehilangan kendali kendaraan sehingga menabrak tembok pembatas parkiran dan terjun dari ketinggian 9,80 meter. Akibat peristiwa itu, Dessy yang diketahui berprofesi sebagai pemandu karaoke dan seorang pria di mobil itu M Ubaidilah (27) tewas seketika.

Polisi sudah mengamankan mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi B-1485-EMH yang rusak parah.

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
All New Honda Fit/Jazz diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019

Lima Varian Honda Jazz Terbaru Segera Meluncur, Begini Wujudnya

Honda Jazz terbaru diperlihatkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2019